Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Ani TKW Blitar yang dinikahi bule tajir, penampilannya kini berubah drastis bak sosialita

Cerita Ani TKW Blitar yang dinikahi bule tajir, penampilannya kini berubah drastis bak sosialita

 

 Cerita Ani TKW Blitar yang dinikahi bule Tajir (Kolase Instagram @Anilestari dan YouTube Vlog Berita)

Cerita Ani TKW Blitar yang dinikahi bule Tajir (Kolase Instagram @Anilestari dan YouTube Vlog Berita

sosial media lantaran dirinya dinikahi serang bule tajir.

Ani yang merupakan TKW asal Blitar ini disebut sangat beruntung pasalnya dinikahi bule tajir asal Eropa yang ternyata merupakan seorang pengusaha asal Swiss.

Siapa sangka, setelah sekian lama kehidupan pernikahannya hidup Ani yang dulunya seorang TKW kini berubah drastis dari sebelumnya.

Awal mula kisah cinta Ani dan Jurg sang suami bermula dari dirinya masih menjadi Asisten Rumah Tangga (ART) di Hongkong.

"So kita ketemu di Hongkong di suatu bar dan kafe, di mana disitu tuh ada live music, jadi kita ketemu pada tanggal 20 Desember tahun 2010," katanya yang dikutip Hops.ID dari akun Youtube @AniIbuRTdiAustralia.

Dari awal pertemuan keduanya memutuskan menjalin hubungan serius dan diketahui sempat LDR dan akhirnya melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Saat ini Ani dan Suami beserta anaknya tinggal di Australia dan dirinya fokus menjadi ibu rumah tangga.

Ani juga menceritakan awal mulanya menjadi TKW di Hongkong yang ternyata berawal dari impiannya sebagai pemandu wisata.

"Saya mulai kerja di luar negeri dari Tulungagung masuk PT langsung pergi ke penampungan dan kerja awalnya kan kerja di Singapura karena cita-cita saya tuh jadi pemandu wisata," ujarnya dilansir Hops.ID dari akun Youtube Vlog Berita.

"Tapi cita-cita saya tuh dari kecil itu pengen jadi pemandu wisata simpel tapi susah nah itu alasan utama saya memutuskan kerja ke luar negeri karena pengen banget sekolah sampai ke luar negeri biar jadi pemandu wisata yang bisa keliling ke luar negeri," tuturnya.

Setelah Ani lulus SMP ia pun bekerja di Singapura, namun sayang dirinya tidak sukses bekerja di Singapura bahkan dirinya mengaku tidak membawa uang karena gagal.

Akhirnya, Ani memberanikan diri untuk mencoba adu nasib lagi dengan memutuskan menjadi TKW ke Hongkong.

Saat ini, jika dilihat dari akun instagramnya kehidupan Ani berubah drastis, kini ia memiliki gaya hidup bak sosialita.

Jika dulu dirinya hanya bisa melihat harta yang dimiliki majikannya, kini ia mendapatkan keburuntungannya hingga tampil modis dengan busana dan barang-barang yang mewah.

Penampilannya sudah jauh berubah drastis dari dirinya saat menjadi TKW justru sekarang dirinya kerap memposting gaya hidup bak sosialita.***

noreply@blogger.com (Reza)

Posting Komentar untuk "Cerita Ani TKW Blitar yang dinikahi bule tajir, penampilannya kini berubah drastis bak sosialita"